Membuat database MySql di MsSQL Server 2000 (part 1)

Selamat malam teman teman semua !
oke langsung saja dibawah ini ada sedikit informasi yg ingin ane share kan, yaitu cara buat database di Microsoft SQL Server 2000.

Sebelumnya mungkin temen-teman bertanya ya, apasih fungsi membuat database seperti ini?
Jawabannya analogikan seperti ini, jika teman-teman ingin makan, pasti menggunakan piring kan? untuk menampung nasi beserta lauknya?
Nah cerdas !, itu mirip seperti database yang fungsinya menyimpan data, sesuai kerangka yang telah kita buat, kurang lebih gitu temen-temen, kalau ada yg mau nambahin boleh kok, silahkan komen aja…🙂

Dbawah ini saya menggunakan Microsoft SQL Server 2000 untuk membuat databasenya. Kalau minat file asli bisa komen dibawah…CEkidotz

cara buat db_spectrum

cara mengubah nama database :

ubah nama db_spectrum

Categories: My SQL | Tags: , , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Membuat database MySql di MsSQL Server 2000 (part 1)

  1. Ping-balik: Cara membuat table di Ms SQL 2000 (part 2) | spectrum production house

Ada Tambahan ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: