Perkuliahan Lingkungan Bisnis Amikom

Perkuliahan Lingkungan bisnis di Stmik Amikom Yogyakarta merupakan sebuah MATA KULIAH Wajib yang harus diikuti
Mungkin banyak steman-teman yang bertanya, mengapa sih harus dilakukan kegiatan seperti itu??
Menurut saya pribadi, program mata kuliah ini sangat bagus untuk diterapkan di kampus-kampus lain bukan hanya di amikom saja, karena menurut seminar yang saya ikuti tersebut, saya sangat merasakan manfatnya. Karena dosen yang mengisi adalah dosen-dosen yang benar2 QUALIFIED, diambil dari beberapa dosen-dosen PTN dan PTS terkenal.

foto spectrum

suasana perkuliahan lingkungan bisnis

Berikut diatas adalah suasana dimana suasana perkuliahan mata kuliah lingkungan bisnis berlangsung yang dilakukan di Ruang Citra 1 STMIK AMIKOM Yogyakarta.
Disini saya pribadi, alhamdulilah bisa mengikuti secara FULL selama 1 Minggu yang diisi oleh sekitar 9 Dosen/

Dilingkungan  bisnis ini terbagi beberapa macam materi yaitu :
1. Lingkungan bisnis di bidang pendidikan
2. Lingkungan bisnis di bidang teknologi
3. Lingkungan bisnis di bidang sosial budaya
4. Lingkungan bisnis di bidang bahasa
5. 1. Lingkungan bisnis di bidang budaya
6. Lingkungan bisnis di bidang kesehatan dll

Dengan tulisan saya ini, saya berharap bisa sebagai pengingat saya pribadi dan mungkin teman2 yang membacanya.

Website kampus saya klik disini

Categories: Amikom | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Ada Tambahan ?

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

