Me and STMIK Amikom Yogyakarta

Mungkin banyak yang belum tahu tentang kampus baruku ini, mungkin dari segi tempat maupun prestasi (kualitasnya).  Mungkin teman-teman banyak yang bertanya-tanya, apa alasan saya masuk di Amikom ? Bagaimana rasanya setelah masuk amikom ? Bagaimana kualitas kampusnya ?
Baik, saya akan menjelaskan satu persatu pertanyaan teman2 tersebut.

  1. Apa alasan saya masuk Amikom ?

Gagal  SNMPTN bukan  alasan yang pertama. Itu mungkin alasan yang ke-sekian puluh bagi saya.  Alasan saya masuk amikom yang pertama adalah saya ingin endalami dunia IT yang sebenarnya. Dan jika Alah mengizinkan, saya ingin menjjadi seorang pengusaha. Tepatnya pengusaha Rental Sound, Lighting, dan Multimedia Equipment.
mengapa ingin menjadi pengusaha kok masuk amikom ? Ya, dikarenakan selain amikom bukan hanya menjadikan mahasiswanya unggul dalam trend TI juga mencetak output pengusaha sebesar 20 % tiap tahunnya.

  1. Bagaimana rasanya setelah masuk Amikom ?

Sejak pertama kali masuk, yaitu sewaktu PSU (Pelatihan Super Unggul) kami diajak bermimpi dan menuliskan mimpi tersebut kedalam sebuah buku, setelah itu kamipun diajak untuk sesegera mungkin mewujudkanya, melalui kerja keras, semangat dan doa tentunya.

Banyak dosen yang  menyampaikan kisah hidupnya, agar kami termotivasi untuk sesegera mungkin move on. Mulai dari dosen yang membuka usaha sambilannya sebagai CEO Event Organizer, Programmer Desktop, Desainer, Web programming, dll

Intinya , kita diajak untuk meraih mimpi kita dengan bekerja keras dan berdoa. Entah apa yang saya rasakan, namun semangat saya seperti terus bertambah untuk belajar megeksplorasi dunia.

  1. Bagaimana kualitas Amikom ?

Seperti yang teman-teman lihat, saya berdiri diantara teman2 yang hebat. Yah itulah teman sekelas saya.

“Jika ingin menjadi orang yang hebat, berdirilah bersama orang yang hebat”. Yah, itulah salah satu motto simpel saya.  Semoga suatu saat nanti Allah merestuinya.

Oya, sempat juga saya bersama teman saya belum lama ini jalan2 mengelilingi Laboratorium Amikom yang mana terdapat berbagai macam divisi mulai dari Lab Film Kartun, Animasi, MSV Picture, Hardware, Pemrograman, Software, jaringan dan masih banyak lagi

Dan sempat juga saya berjalan2 di unit 1 Amikom, yang mana terdapat studio MQ FM, RBTV juga. Saya benar-benar ingin megang tuh switch video-nya RBTV pas sama KOMPAS TV..hehehe…

Ya itulah sedikit gambaran tentang stmik amikom, semoga suatu saat bisa berguna di kampus UNGU ini, selengkapnya baca          DISINI  ajah yak😀

Categories: Amikom | Tags: , , | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Me and STMIK Amikom Yogyakarta

  1. mmg tepat u disitu dek… tetaplah yakin, kk dulu itu memilih antara amikom atau ugm lho ? tp ttp pilih amikom.. jgn khawatir karena dosen2 di situ sangat bagus dan berkualiatas.. salam yah sama dosen2 amikom salam hormat kk buat pak MElwin, Pak Rudi dll..

    Suka

    • terimakasih mbak lidya atas masukan dan motivasinya… mohon doa restunya mbak semoga diberikan kelancaran sampai akhir nanti… Aamiin

      Suka

  2. Anonim

    kak widinya yg mna hehe..

    Suka

Ada Tambahan ?

Blog di WordPress.com.

