About

Spectrum Productions House Media adalah sebuah nama untuk badan usaha saya pribadi yang bergerak dibidang Design, Advertising, Multimedia Creative dan Bisnis Pulsa Super

Sedangkan SpectrumTech.inc adalah sebuah badan usaha saya yang bergerak dibidang IT Hardware (Konsultasi dan TroubleSolving)

my company2

History of educations :
SD N kebonagung (alumnus 2006)
SMP N 1 Minggir (alumnus 2009)
Sma N 1 godean (alumnus 2012)
STMIK AMIKOM YK (get in this univesity this year 2012)

Melalui website  ini saya akan mencoba memberikan apa yang saya ketahui tentang dunia IT dan Multimedia Creative.  Selain itu saya disini juga untuk belajar dari rekan-rekan sekalian tentang pengalamannya di dunia IT, disini kita sama-sama belajar, tidak ada kata master dan newbie,  semua sama dalam hal menuntut ilmu.

Selain itu, saya juga menerima sebuah jasa design untuk iklan, spanduk, brosur, undangan dll. Saya selalu welcome untuk yang mau bergabung dengan badan usaha saya tersebut, disini kita berniatkan untuk sama2 belajar, menginga jugat saya mempunyai kemampuan yang biasa2 saja.

Untuk visi dan misi, jujur saja semua orang pasti mempunyai visi dan misi yang terbaik buat diri pribadinya, keluarga, saudara, sahabat, teman dan bagi nusa bangsa tentunya. Maka dengan itu visi dan misi spectrum production house  ini tentunya juga demikian
“Menjadi web yang berguna bagi semua kalangan masyarakat”   khususnya buat saya pribadi dan rekan2 sekalian yang membacanya.

Semoga dengan adanya website ini bermanfaat untuk siapa saja, khususnya untuk rekan2 yang suka di bidang IT. Mungkin cukup sekian sambutan dari saya selaku pemilik dan pengelola website ini. Sekian dan terimakasih. SEMOGA BERMANFAAT

Categories: Bisnis | Tags: , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Ada Tambahan ?

Blog di WordPress.com.

